Herba AINI (Herba tetes mata Alami)

Harga Tetes mata HerbaAINI 15 g
Harga Katalog Rp. 35.000

Harga Rumah Adhwa (+Diskon pembelian tertentu)
Beli 1 Botol = Rp. 35.000
Beli 2 Botol = @ Rp. 31.500
Beli 6 Botol = @ Rp. 28.000
Beli 1 Lusin = @ Rp. 24.500 (30%)

DESKRIPSI PRODUK:

HerbaAINI adalah Obat Tetes Mata Herba Alami, tanpa efek samping dan bebas bahan pengawet

HerbaAINI adalah herba tetes mata yang terdiri dari madu khusus yang diformulasikan dengan Kitolod (Isotoma Longiflora atau Laurentia Longiflora) dan herba lain yang mengandung bahan aktif dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata.

Madu alami yang terdapat dalam HerbaAINI dapat memberikan dampak positif terhadap proses perawatan mata. Selain memberikan vitamin A & C secara langsung kepada mata untuk memperbaiki sel lensa dan syarat mata. Madu juga berfungsi sebagai pengawet alami yang aman utuk digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

KHASIAT:

  • Membersihkan mata
  • Menyehatkan mata
  • Mengencangkan syaraf mata
  • Menormalkan mata (-), (+), silinder
  • Mengatasi gangguan selaput mata, katarak dan glukoma

ATURAN PAKAI:

  • Pengobatan : 2 tetes sehari
  • Perawatan : 2 tetes seminggu
  • Setelah diteteskan ke mata akan terasa pedih sesaat, itu adalah reaksi positif dan jangan dikucek, cukup urut di atas pelipis ke arah telinga.
  • Untuk pengobatan bisa dibantu dengan mengkonsumsi jus wortel

PRODUKSI:

Rosha Product
Depkes RI SP. 107/3203/05
Isi 15 gram
Berat 90 gram

TESTIMONI:

Ibu Siti Chairina, Ibu Rumah Tangga, Bekasi

Bertahun-tahun saya menderita darah tinggi, akibatnya di tahun 2007 mata kiri saya tidak dapat melihat. Berdasarkan hasil rontgen dokter RSCM, saya mengalami stroke mata akibat penyakit darah tinggi yang menahun. Saya diharuskan segera mengoperasi mata menggunakan sinar laser, dan proses operasi tersebut baru dapat dilakukan jika tekanan darah menurun. Sampai suatu ketika anak saya memberikan obat tetes mata Herba Aini. Setelah mencoba satu tetes di mata kiri yang semula buta, saya langsung dapat melihat meski samar-samar. Ketika saya periksa ke dokter, dan diputuskan mata saya tidak perlu dioperasi. Selain itu gangguan mata surplus (+) yang saya alami 2 tahun belakangan, setelah menggunakan Herba Aini surplus mata tetap 1,25. Dokter pun heran dan takjub dengan hal ini. Alhamdulillah, kini saya gunakan Herba Aini 3 kali sehari dan penglihatan saya semakin baik.

Ibu Hj. Dra. Rosytawati,  PNS/Guru agama, Bekasi

Sudah 3 tahun saya mempunyai keluhan mata, hampir setiap hari kedua mata saya terasa panas, gatal perih serta berair. Mata sebelah kanan plus 5 dan kiri minus 2,5. Saya sudah beberapa kali berobat ke RS Aini Jakarta, RS mata cicendo bandung, memang ada perubahan sedikit dan kalau obatnya habis penyakit pada mata saya kumat lagi. Setelah saya di beri obat tetes mata aini, lalu saya mencoba meneteskan herba aini pagi dan malam masing-masing 1 tetes, sudah mengalami perubahan lalu saya teruskan selama 1 bulan. Kini, kedua mata saya teasa nyaman, setelah saya periksa ke dokter ternyata mata sebelah kanan yang semula plus 2,5 dan kiri minus 2,5. Subhanallah kini kedua mata saya sudah berubah 1,5.rasa panas ,gatal, perih kini sudah tidak terasa lagi, saya bersyukur kepada Allahuta’ala atas kesembuhan kedua mata saya. Sampai sekarang saya masih menggunakan herba aini seminggu 2 kali untuk perawatan. Saran saya kepada anda gunakan Herba Aini unuk perawatan / pengobatan mata anda, karena herba aini terbuat dari bahan alami dan aman untuk kesehatan mata anda.

Bapak Amin Suganda, Pensiunan TNI, Ciamis

Saya mempunyai penyakit katarak pada kedua mata dan sudah berulang kali berobat ke dokter spesialis mata, tetapi belum sembuh juga. Pada akhirnya doker spesialis mata memutuskan untuk operasi katarak pada kedua mata saya, setelah saya bermusyawaah dengan keluarga akhirnya kami memutuskan harus segera di operasi. Dua minggu sebelum operasi di rencanakan, sepupu saya menyarankan saya menggunakan tetes mata herba aini yang di teteskan di kedua mata masing2 1 tetes pagi dan malam hari.setelah saya menggunakan herba aini selama 1 minggu berturut-turut, alhamdulillah kini sudah ada perubahan, mata saya sudah bisa melihat walaupun blum terlalu jelas, sebelumnya penglihatan saya buram. Setelah menggunakan herba aini selama 2 kali sehari selama 5 blan, katarak pada kedua mata saya sudah teratasi. Khasiat Herba Aini terasa nyata dan nyaman, maka saya menyarankan kepada semua orang yang memunyai keluhan mata sebaiknya menggunakan herba aini sesuai anjuran insyaAllah aman digunakan untuk mata anda.

PRODUK SEJENIS:

PRODUK LAINNYA:

Categories: Obat Mata | Tags: , , , , , , , , , | Tinggalkan komentar

Post navigation

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.