Nado Herbal Detox

Harga Nado Herbal Detox 60 Kapsul
Harga Pasar: Rp. 50.000

Harga Rumah Adhwa (+Diskon pembelian tertentu)
Beli 1 Botol = Rp. 50.000
Beli 2 Botol = @ Rp. 45.000
Beli 6 Botol = @ Rp. 40.000

Beli 1 Lusin = @ Rp. 35.000

DESKRIPSI PRODUK:

Kabar gembira! Untuk melakukan pembersihan toksin/racun atau zat berbahaya yang ada dalam tubuh detoksifikasi), kini telah hadir satu produk herbal detox yang hemat, aman dan nyaman, yaitu Nado Herbal Detox. Suatu produk yang terbuat dari herbal alami 100%, yang memiliki kemampuan untuk menyerap, mengikat dan membersihkan dan membuang segala macam jenis racun yang bersarang di dalam tubuh kita. Dengan dibersihkannya racun dari tubuh, maka organ-organ tubuh dapat kembali bekerja secara normal sesuai dengan fungsinya masing-masing.

KEUNGGULAN NADO HERBAL DETOX

Nado Herbal Detox memiliki keunggulan dalam melakukan detoksifikasi, di antaranya:

Nado Herbal Detox melakukan detoksifikasi secara langsung.

Oleh karena itu, selama proses detoksifikasi, kita nyaris tidak mengalami hal-hal yang membuat tubuh kita tidak nyaman, seperti pusing, mual, lemas, sakit kepala, mulas dll, sehingga kita tidak perlu meninggalkan aktivitas atau tugas kita sehari-hari. Bandingkan dengan cara produk detox lainnya yang pada umumnya mengharuskan istirahat dan tidak bepergian selama menjalani terapi detoksifikasi.

Harganya sangat ekonomis

Jika dibandingkan dengan produk herbal detox lainnya. Hanya dengan Rp 50.000,- / per botol isi 60 kapsul.

Terbuat dari 100% herbal alami

Tanpa efek samping serta aman bagi segala usia dan sangat aman untuk pemakaian jangka panjang.

Nado Herbal Detox memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh produk detox lainnya.

Yaitu mampu menghilangkan ketergantungan rokok, narkoba dan alcohol serta menyembuhkan penyakit autis.

CARA KERJA NADO :

Nado Herbal Detox melakukan detoksifikasi secara langsung dengan menyerap, mengikat dan membuang racun yang ada dalam tubuh kita, sehingga sangat meringankan kerja organ-organ detoksifikasi dalam tubuh kita. Oleh karena itu, selama proses detoksifikasi, kita nyaris tidak mengalami hal-hal yang membuat tubuh kita tidak nyaman, seperti pusing, mual, lemas, sakit kepala, mulas-mulas dan lain-lain, sehingga kita tidak perlu meninggalkan aktivitas atau tugas kita sehari-hari. Bandingkan dengan cara/produk detox lainnya yang pada umumnya mengharuskan istirahat dan tidak bepergian selama menjalani terapi detoksifikasi.

KHASIAT NADO HERBAL DETOX

Berdasarkan pengalaman para pengguna/ konsumen, Nado telah berhasil mengobati berbagai penyakit yang diakibatkan oleh racun, di antaranya:
– Menyembuhkan sakit maag
– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Meningkatkan stamina dan vitalitas
– Mengatasi sulit tidur (insomnia)
– Menghilangkan ketergantungan rokok
– Menyembuhkan ketergantungan alkohol
– Menyembuhkan ketergantungan narkoba
– Mengatasi ketergantungan terhadap antibiotik
– Menurunkan tekanan darah tinggi
– Membantu melancarkan ASI
– Menyembuhkan batu ginjal
– Menyembuhkan kelainan ginjal
– Mengobati gangguan jantung
– Mengatasi nafas pendek dan mudah lelah
– Menghilangkan/mengurangi selulit
– Meringankan penderita stroke
– Membantu terapi anak autis
– Mengobati gangguan seksual (ejakulasi dini)
– dll

TESTIMONI:

Bp. Ahmad – Tegal : “Saya sembuh dari penyakit batu ginjal”
” Saya penderita batu ginjal di sebelah kiri. Batu tersebut diperkirakan oleh dokter dengan diameter 2, 5 cm. Dokter sudah meminta saya untuk dioperasi atau di laser, tapi saya tidak mau karena biayanya mahal. Keponakan saya di Kediri mencoba membantu dengan mengirimkan sebotol obat herbal yang menurutnya mungkin bisa membantu mengeluarkan batu ginjal yang sudah sangat menyiksa ini. Saya diberi Nado oleh keponakan yang seketika itu juga langsung saya minum 5 kapsul sesuai anjurannya. Setelah minum 3 kali, keesokan harinya saya merasa ada yang aneh pada saluran kencing saya, lalu saya coba menambah minum air putih, dan subhanallah! Akhirnya batu ginjal saya pecah kecil-kecil dan keluar lewat kencing. Saya pun meneruskan minum Nado sampai habis 1 botol. Dan sekarang batu ginjal saya sudah hilang.

Ety Rachmawati : “Saya sembuh dari penyakit ginjal, batu ginjal dan sakit maag.”
“ Saya mengalami gagal ginjal dan hanya memiliki 1 ginjal, karena ginjal yang 1 lagi sudah diangkat melalui operasi tahun 2005. Selain itu saya pun menderita sakit maag hampir 12 tahun. Sering kali saya mengalami rasa sakit dan pegal yang luar biasa di pinggang akibat kondisi ginjal saya, di tambah rasa mual, kembung, perih seperti diremas-remas karena sakit maag. Kadang keduanya datang bersamaan atau silih berganti. Saat sakit ginjal saya kambuh, saya sering keluar tengah malam ke Rumah Sakit untuk mendapatkan suntikan antibiotik pereda sakit yang saya derita. Konsumsi obat-obatan kimia dan aktifitas saya sehari-hari telah membuat kerusakan pada satu-satunya ginjal yang saya miliki, hal ini dinyatakan dokter pada awal bulan Juli 2010 melalui hasil USG, yaitu ginjal saya telah mengecil/ menciut.

Di tengah keputusasaan, saya mencari alternatif pengobatan melalui herbal, yang pada akhirnya saya diperkenalkan Nado oleh kakak saya. Saya langsung minum 3 kapsul pagi dan malam hari. Dalam waktu 1 minggu hasilnya luar biasa! ! Ginjal saya sudah mengembang dan normal kembali, yang dinyatakan oleh dokter melalui hasil USG dan maag saya hampir sembuh yang dinyatakan melalui hasil Gastro-Endoscopy serta buang air besar saya pun menjadi lancar. Namun demikian, saya masih tetap mengkonsumsi Nado, walau pun tidak teratur. Tahap berikutnya adalah pecahnya batu ginjal yang saya derita tanpa saya sadari. Hal itu terlihat pada saat buang air kecil yang diiringi rasa sakit karena keluarnya batu ginjal yang sudah pecah-pecah. Saat ini saya sudah tidak mengkonsumsi obat-obatan kimia/ farmasi, namun kondisi saya jauh lebih baik dan tetap melakukan aktifitas secara normal dan tidak pernah mengalami rasa sakit lagi. Sebagai penjaga stamina dan pencegahan saya tetap konsumsi Nado 2 kapsul perhari siang dan malam.
Untuk informasi lanjut ataupun sharing mengenai apa yang saya alami dapat menghubungi saya di: 021-96805195 dan 081282132423.

Bp. Sugiarto – Denpasar : “Bebas rokok … perut langsing”
“Sebelum minum nado saya adalah seorang perokok dengan perut buncit. Saya tidak pernah bisa bekerja tanpa rokok. Di rumahpun saya selalu mengisi waktu bersama rokok. Kebiasaan ini saya keluhkan ke seorang temen di jawa timur. Kontan teman saya itu langsung menyarankan minum Nado dan mengirimi beberapa botol ke Denpasar tempat tinggal saya. Siapapun tidak akan percaya jika merokok bisa berhenti, mustahil. Namun dengan Nado terbukti merokok dengan mudahnya berhenti, sayalah buktinya. Saat ini saya sudah bebas ketergantungan rokok. Saya sudah tidak dikerjar oleh keharusan menghisap rokok.
Selain itu di kemasan Nado ada dosis untuk susut perut, dan saya pun mencoba menggunakan dosis tersebut. Alhasil nafsun makan yang sebelumnya besar menjadi normal, BAB jadi luancar dan perlahan perut saya menjadi kecil dan proporsional. Temen-teman di kantor sangat heran dengan gaya hidup baru saya, hidup tanpa rokok, makan teratur dan perut tidak buncit. Itu semua saya dapatkan setelah minum Nado.”

Ibu. Hj. Diah Sa’diah – Depok :Stamina & daya tahan tubuh meningkat, Ambeien mengecil.”
“Sebelum mengkonsumsi Nado, kalau saya banyak aktivitas gampak sekali capek dan kalau habis bepergian jauh (ke luar kota) sering sakit. Selain itu juga saya punya keluhan ambeien yang sudah menahun.

Alhamdulillah, setelah minum Nado, ambeien saya mengecil. Dan, setelah rutin minum Nado setiap hari, saya jadi tidak mudah capek walaupun banyak kegiatan dan kalau bepergian jauh juga tidak mudah sakit. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Nado untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh.”
Info lebih lanjut atau sharing mengenai apa yang saya alami silahkan menghubungi saya di: 021-99992134 dan 021-9999992354

KOMPOSISI :

  • Ekstrak Akar alang-alang ( 20% )
  • Ekstrak Pegagan ( 20% )
  • Bahan lain hingga 60%

PRODUKSI:

NADO KUSUMA UTAMA
Depkes P-IRT 212357808923
Isi 60 Kapsul
Berat 70 gram

PRODUK SEJENIS:

PRODUK LAINNYA:

Categories: Natural Detox | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Nado Herbal Detox

  1. dalam jangka brpa lama penyakit ktergantungan alkohol dan narkoba sembuh dngn menggunakan obat nado herbal detox ?

    • sohibi

      minum obat dengan rutin dan tergantung niat serta keseriusan untuk lepas dari ketergantungan

Tinggalkan Balasan

