Habasya plus Buah Merah (Red Papua Oil)

Harga Habasya plus Buah Merah (Red Papua Oil) 60 kapsul
Harga Katalog Rp. 50.000

Harga Rumah Adhwa (+Diskon pembelian tertentu)
Beli 1 Botol = Rp. 47.500
Beli 2 Botol = @ Rp. 45.000
Beli 6 Botol = @ Rp. 40.000
Beli 1 Lusin = @ Rp. 35.000  (30%)

DESKRIPSI PRODUK:

Habasya Plus Buah Merah (Red Papua Oil) adalah racikan yang berasal dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi yaitui Ekstrak Buah Merah, Minyak Habbatussauda Habasyi, dan Minyak Zaitun.  Kombinasinya Insya Allah mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

KHASIAT:
Insya Allah dapat membantu proses penyembuhan stroke, darah tinggi, asam urat, diabetes, osteoporosis, gangguan mata, meningkatkan kecerdasan, meningkatkan gairah dan kesuburan, gangguan jantung, flek paru-paru, kolesterol, rematik, alergi, migrain, anemia, insomnia, liver, kanker, tumor, HIV/AIDS, meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Insya Allah reaksi lebih cepat.

KOMPOSISI:

  • Sari buah merah
  • Habbatusauda
  • Ekstrak Olive oil

ATURAN PAKAI:

  • Untuk Pencegahan 2 x 2 kapsul/ hari
  • Untuk Pengobatan 3 x 2 kapsul/ hari
  • Untuk Penyakit kronis 3 x 4-6 kapsul/ hari
  • Sebaiknya diminum setelah makan

PRODUKSI:
CV. BAROKAH FOOD
Cangkang kapsul halal MUI LP.POM : MUI 00170027540104
Isi 60 Kapsul @500 mg
Berat 80 gram

TESTIMONI:

Agustina Sawery (AIDS)
Karena dihimpit kemiskinan, Agustina Sawery terpaksa menjadi seorang pekerja seks komersial. Pekerjaan ini menyebabkan Agustina terkena penyakit AIDS. Hal ini diketahuinya setelah pada bulan Desember 2003, dirinya divonis menderita AIDS oleh dokter.

Perempuan yang baru berusia 23 tahun ini tubuhnya menjadi kurus kering, hanya tersisa tulang dibalut kulit. Berat tubuhnya turun dari sebelumnya 50 kilogram lebih menjadi hanya 27 kilogram. Dia juga mengalami infeksi anus, gangguan fungsi hati, mulut bercendawan dan infeksi paru-paru. Semua penyakit itu diakibatkan kekebalan tubuhnya dirontokkan oleh virus HIV penyebab AIDS.

Sejak itu Agustina dirawat selama tiga bulan di RSUD Jayapura. Karena fungsi hati rusak, ia tak dapat menelan obat dan makanan apapun, oleh karena itu ia bergantung hanya pada infus. Melalui Yayasan Pengembangan Kesehatan Masyarakat, ia dipertemukan dengan Drs. I Made Budi MS. Sejak April 2004, Agustina mengkonsumsi ekstrak buah merah pemberian Made.

Perlahan-lahan kondisi Agustina membaik. Tiga bulan mengkonsumsi ekstrak buah merah, berat tubuhnya pulih menjadi 46 kilogram. Selain itu wajahnya menjadi lebih ceria dan sorot matanya semakin bersinar. Kulitnya yang semula busik kembali mulus. Rambutnya yang tadinya rontok tumbuh kembali. Singkat kata, Agustina menjadi lebih bugar. Padalah sebelumnya, menurut kesaksian Made, kondisinya sudah sangat parah dan tak ada lagi harapan.

Ussy Sulistiyawati
Tak disangka, setelah menghabiskan 120ml sari buah merah, kondisi tubuhnya lbih nyaman. “Saya merasakan badan menjadi lebih fit, lebih sehat, dan tidak muah capek. Bukan cuma itu, setelah diuji secara laboratoriu, SPGT, SGOT pun menunjukan perbaikkan kondisi dengan gnka mendekati normal

Ny. Loluban
“Saya mengalami pendarahan akibat gangguan rahim. Namun pendarahan sembuh total setelah saya mengkonsumsi sari buah merah selama 3 hari. Setiap hari saya minum sari buah merah 3x sehari

Ny. Krey (Stroke)
“Saya menderita stroke sudah satu tahun dan sudah berobat ke berbagai dokter. Namun tidak ada hasil yang saya peroleh. Terutama untuk menghilangkan bengkak kaki saya yang sebelah kanan. Tangan sebelah kiri saya juga tidak bisa digerakkan dan begitu juga kaki sangat kaku. Menurut dokter saya terserang stroke berat. Selain ke dokter, saya juga minum berbagai jenis suplemen dengan harga yang sangat mahal. tetapi tidak ada perubahan. Setelah mendengar ada penemuan baru dari Universitas cendrawasih yakni sari buah merah, saya langsung mencarinya dan meminum obat tersebut. ternyata saya hanya minum 100ml dengan frekuensi satu kali sehari sebanyak satu sendok teh. Ada perubahan yang sangat luar biasa yang saya rasakan. Bengkak pada kaki mulai mengempis. Tangan saya yang tadinya kaku sudah normal kembali. Saat ini, saya sudah bisa melakukan aktifitas sehari-hari sebagai ibu rumah tangga. Sesuai saran penulis, saya terus-menerus minum sari buah merah agar kondisi tubuh saya kembali seperti semula.

dan masih banyak testimoni lainnya

PRODUK SEJENIS:

PRODUK LAINNYA:

Categories: Herbal Papua | Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Habasya plus Buah Merah (Red Papua Oil)

  1. RAVISALVEN RENGAN

    saya ingin order BM PAPUA OIL

Tinggalkan Balasan

