Cara Pemesanan

Tentukan produk yang ingin anda pesan, bila membutuhkan keterangan terlebih dahulu, silahkan hubungi kami melalui Telepon atau SMS ke Nomor 0856 1242 135, Yahoo Messenger  atau email ke rumah.adhwa_at_yahoo.com

Pemesanan Melalui SMS:

Pesan #Produk #Jumlah #Nama #Alamat Lengkap (cantumkan kec. dan kota/kab.)
kirim ke 0856 1242 135

Cantumkan nama, alamat dan nomor telepon yang sebenarnya berikut daftar dan jumlah produk yang dipesan. Kami tidak bertanggung jawab bila produk tak sampai akibat data tidak akurat.

Tungu balasan dari kami, Ongkos kirim akan diberitahuikan kemudian setelah dihitung berat total barang yang dipesan.

Pengiriman  akan menggunakan jasa JNE atau bisa juga jasa lain seperti POS Indonesia,  TIKI, Dakota Cargo, ESL Express, Mex Barlian, tau sesuai dengan keinginan pemesan

Transfer harga produk ditambah dengan ongkos kirim ke:
BNI Syariah Prima Jakarta Wisma Kyoei Prince
Nomor rekening 0154313440
Atas Nama Arief Suhardiono
atau
Permata Syariah
No. Rekening 0970285830
atas nama Arief Suhardiono

BNI mendukung jaringan ATM bersama, sedangkan Permata mendukung jaringan ATM Bersama dan PRIMA.

Setelah dilakukan pengecekan pembayaran, maka barang akan segera dikirim ke alamat tujuan.

Contoh SMS yang tepat dan efisien:

Pelanggan : Pesan# Nado Herbal detox, Habbasyifa #2,2 #Hendra Saleh #Jl. Sumatra no. 19 RT/RW 03/06 Kec. Bukit Batu kota Palangkaraya.
Rumah Adhwa : Nado herbal 2btl 90rb, Habbasyifa 2btl 81rb, ongkir via JNE REG 25.500, ttal 196.500, silhkan trfer ke rek BNI 0154313440 a.n Arief Suhardiono
Pelanggan: Sudah di trnfer 196.500 utk pmbelian Nado dan Habbasyifa – Hendra Palangkayaray
Rumah Adhwa : Baik nanti akan di konfirmasi stalh brang dikirim
Rumah Adhwa: Sdah dikirm dg no Resi JNE 1 909890 910002, mhn dtungu sktar 2hr kerja, trmkash
Pelanggan: terima kasih

Contoh SMS yang kurang efisien:

Pelanggan: Aslm, dg Rumah Adhwa? bgimana cr pmsanannya??
Rumah Adhwa: Walaikumsalam, slhkan sms psanan, nama n alamt lgnkp
Pelanggan: apa ada minimal pmsanan?
Rumah Adhwa: tidak ada
Pelanggan: Saya mau pesan madu mahabbah dan madu syamil apa bisa?
Rumah Adhwa: bisa, mhn info alamt lngkapnya
Pelanggan: almat sy di madura, ongkirnya brpa ya?
Rumah Adhwa: mhn info almt lengkp, minimal nama kec. dan nama kota
Pelanggan: Kec. socah kab. bangkalan
Rumah Adhwa: Baik, madu mahabbah 40rb, madu syamil 20rb, ongkir 40.500, mhn trnfer ke rek BNI 0154313440 a.n Arief Suhardiono
Pelanggan: Klo sudah dtransfer kirim buktinya gmn?
Rumah Adhwa: Cukup SMS aja, sy akan cek via Internet banking
Pelanggan: ok, nanti sy tranfer dulu ya.
Pelanggan: sudah ditranfer, kapan akan dikirim??
Rumah Adhwa: baik, segera akan dikirim, nanti di informasikan no resinya
Pelanggan: OK, sy tunggu ya

Contoh di atas antara SMS yang efisien dan kurang efisien, namun Kami tetap memahami dan akan memberikan  pelayanan serta mendeliver pesanan dengan baik. Sebaiknya gunakan format sms yang lengkap sehingga jawaban dari kami juga akan lebih cepat dan jelas. Intinya Kami Insya Allah amanah. jika SMS terasa lama tidak dibalas, kemungkinan Kami sedang dalam perjalanan atau kesibukan lainnya.

COD (Cash On Delivery)

COD adalah layanan pembayaran di tempat ketika barang langsung diterima oleh pemesan.

Saat ini COD hanya bisa dilakukan hari Sabtu/Minggu radius hingga 5Km dari tempat kami. Selebihnya kami sarankan hanya bisa melalui JNE. COD pembelian Grosir harus tranfer DP dulu sebagai tanda keseriusan.

Untuk bisa melakukan COD silahkan konfirmasi melalui Call/SMS di 0856 1242 135.

13 Komentar

13 thoughts on “Cara Pemesanan

  1. insyaallah kelihatannya bagus banget buat kesehatan. boleh dong saya pesan?

  2. A. Kafi Azis, SE.

    Minta solosi, Rekening saya yang ada di BRI, BCA, Mandiri Convensional , beri petunjuk Trims .

    • sohibi

      Lihat di kartu ATM jika ada log ATM Bersama, Bapak bisa transfer ke Rekening BNI maupun Permata, jika ada logo PRIMA, Bapak bisa transfer ke Permata maupun Muamalat, adapun potongan setahu saya hanya Rp. 5.000, tranfer bisa via ATM ataupun internet Banking, jika langsung ke Teller Bank yang sama, tidak ada potongan. kedepan kami berencana membuka Mandiri/BCA. Terima Kasih

  3. komang mahardika (kum)

    kyny bgus kl dijual lg,temen2 kantor sy pd suka pke zaitun olive oil merk le riche ini,tp ada beberapa pertanyaan sy:
    1.apakah zaitunny murni 100% merk le riche?krn sy mau jual lagi n temen2 uda prnh pke jd tau keasliannya
    2.kl pesen 4 dpt potongan brp ?n ongkir ke bali brp?

    terima kasih, mohon jawabannya
    komang mahardika(kum)
    d/a jln kresna gg 1 no.5.Br.Kawan, mas, Ubud, Gianyar Bali 80571

    • sohibi

      1. Asli Pak
      2. 4 botol masih 10%, klo mau sekalian 1 lusin mengingat pengiriman ke Gianyar juga lumayan, ongkir ke Giayar menggunakan Dakota Cargo 60rb untuk 5 Kg pertama, Kg selanjutnya 2.950/Kg.

  4. eko sunadi

    saya mau beli untuk di jual lagi, apakah harganya sama ?? bagaimana saya dapatkan informasinya

    • sohibi

      saya informasikan ke email bapak ya …

      • Eko Sunadi

        pak Maaf sebelumnya, bisa kirmkan lg Info yang bpk kirmkan lewat email saya dulu ???
        pesannya dulu terhapus,, mksh…

  5. eve

    Apakah pemesanan minimal untuk pengiriman 5kg? Sy di mataram,baru ingin mencoba sedikit produknya saja

    • sohibi

      tidak ada minimal pemesanan yang penting ongkos kirim ditanggung pemesan

  6. iyan

    jasa pengiriman mana yg paling ekonomis karena tmpat tinggal saya ckup jauh

    • sohibi

      Pos cukup ekonomis, namun kendalanya tidak menerima Cairan meskipun kental
      Dakota ekonomis untuk area Jawa untuk pengiriman 5Kg ke atas namun agak lama sampainya (via Darat)
      JNE masih pilihan utama kami, harga bersaing, namun jumlah counter JNE yang banyak dan buka sampai jam 9 malam, bahkan ada yg 24 jam cukup membantu toko online yang dikejar target kiriman jika customer sudah transfer.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s